UAI Siap Berikan Beasiswa Bersama Medcom.id

Kehadiran beasiswa tentu menjadi hadiah spesial yang paling didambakan bagi seluruh pelajar dan mahasiswa yang menjalani pendidikan. Melalui beasiswa, dapat menumbuhkan rasa semangat dan motivasi belajar untuk lebih giat lagi bagi para pelajar dan mahasiswa.

Begitupun juga dengan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) dan PT Citra Multimedia Indonesia (Medcom.id) yang peduli terhadap pendidikan mahasiswa di Indonesia dengan memberikan bantuan berupa program beasiswa yang dinamakan Kompetisi Beasiswa Online atau Online Scholarship Competition (OSC). Turut Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. dan Wakil Rektor III Dr. Faisal Hendra, Lc., M.A.

Program ini merupakan hasil dari kolaborasi bersama yang diwujudkan dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) pada Senin (8/8) di Universitas Tarumanagara, Jakarta. Adapun bentuk kerjasama yang diwujudkan mencakup aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi: (1) Pendidikan dan Pengajaran; (2) Penelitian; (3) Pengabdian Masyarakat; (4) Pengembangan dan Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Acara penandatanganan MoU ini dilakukan secara luring dan diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemberian speech oleh Rektor Universitas Tarumanagara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, selaku tuan rumah, Dirjen Kemendikbud, dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib.

Dimeriahkan pula dengan penampilan tari tradisional oleh mahasiswi Universitas Tarumanagara dan penampilan musik oleh mahasiswa Trisakti, serta dilakukannya simbolis penyerahan sertifikat dan dana bantuan oleh CEO Media Group.

Tentu dengan adanya kolaborasi ini akan menjadi ajang pencetak mahasiswa terbaik bagi generasi mendatang.




The post UAI Siap Berikan Beasiswa Bersama Medcom.id appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.