Prodi PG PAUD sukses adakan Webinar Nasional Learning How to Learn

Program Studi PG PAUD Universitas Al Azhar Indonesia baru saja mengadakan Webinar Nasional Learning How To Learn: Belajar Mandiri Bagi Anak Usia Dini Pada Sabtu 3 April 2021. Acara yang memperkenalkan dan membahas mengenai pentingnya belajar mandiri bagi anak usia dini tentu sejalan dengan prinsip pengajaran bagi anak. Tentunya edukasi sejak dini penting bagi pertumbuhan dan perkembangan unsur kognitif serta motorik anak. Pendidikan sejak dini juga memegang peran andil bagi anak dalam mengikuti perjalanan hidupnya, maka dari itu Program Studi PG PAUD juga mengedepankan asas ramah terhadap anak sehingga berbagai ilmu yang dapat diserap oleh generasi penerus bangsa bisa lebih optimal.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Drs. Sobirin, HS. Selaku Ketua Umum YPI Al Azhar, Dilanjutkan dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. Selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia. Selanjutnya terdapat sesi penyampaian materi yang membahas mengenai pendidikan sejak dini  yang dibawakan oleh Dr. Fidesrinur selaku Ketua Program Studi PG PAUD UAI dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. dr. Taufik Pasiak M. Kes, M.Pd.I Selaku Dekan Fakultas Kedokteran UPN dan yang terakhir penyampaian materi oleh Intan Erlita Psikolog, CBHC, PBHC, CHMP. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita, serta dapat bermanfaat bagi kehidupan kita.

The post Prodi PG PAUD sukses adakan Webinar Nasional Learning How to Learn appeared first on Universitas Al Azhar Indonesia.