Indonesian Idol Goes To Universitas Al Azhar Indonesia: Talkshow Inspiratif Bersama Brisia Jodie

Jakarta (15/10) – Setiap manusia telah melewati banyak perjalanan dalam meraih mimpinya. Namun, tak banyak yang memiliki keberanian untuk meraih mimpi terebut. Melihat hal itu, Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Al Azhar Indonesia (KM FISIP UAI) mendatangkan Indonesian Idol x Smartfren untuk mengadakan talkshow dan sharing inspiratif bersama Brisia Jodie pada 15 Oktober 2019 di Auditorium Arifin Panigoro. Acara dibuka oleh Dr. Nita Noriko, MS. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Talkshow yang mengusung tema “From Nobody To Be Somebody” ini menceritakan perjalanan inspiratif Jodie dalam karir bermusiknya. Acara ini dibuka dengan games bersama Smartfren menirukan tarian program Smartfren WOW.

Jodie menuturkan, dalam perjalanan meraih mimpinya, ia merupakan seorang introvert yang cukup pemalu. Namun, karena keinginannya menjadi seorang penyanyi begitu besar, maka ia mendorong dirinya untuk berani meraih mimpinya. Dengan bakat bernyanyi yang dimilikinya, Jodie mengikuti beberapa lomba bernyanyi sejak kecil hingga akhirnya bisa membawa dirinya menuju ajang bergengsi Indonesian Idol. Perjalanan meraih mimpi tak hanya membutuhkan niat yang besar, namun juga keberanian, seperti berani untuk gagal, berani mengahadapi orang banyak, dan berani menghadapi kritikan orang dalam prosesnya tersebut.

Tak hanya itu, Smartfren yang bekerjasama dengan Indonesian Idol dalam acara ini menjelaskan mengenai program yang sedang diadakan oleh Smartfren dengan hadiah utama undian rumah hunian. Keseruan acara pun tak berhenti sampai di situ, Brisia Jodie membawakan 3 lagu, yakni 2 lagu miliknya, dan 1 lagu lain. Kemerduan suaranya berhasil membawa begitu banyak penonton yang sekaligus menutup kemeriahan acara.