ELEKTRO FUN 2018

Elektro Fun adalah kegiatan tahunan yang diadakan khusus untuk mahasiswa/i program studi Teknik Elektro UAI. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2015, namun pada saat itu kegiatan tersebut bernama “Elektro Cup”.

Pada tahun 2017, Elektro Cup berganti nama menjadi Elektro Fun. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi wadah untuk seluruh mahasiswa Teknik Elektro UAI untuk mengembangkan minat dan bakat, serta menjadi ajang silaturahmi antara mahasiswa aktif, Alumni, dan Dosen Teknik Elektro UAI. Elektro Fun juga memiliki tradisi yaitu selalu terdapat merchandise khusus dalam setiap pelaksanaannya. Untuk Elektro Fun 2018, Merchandise yang digunakan adalah Topi Baseball dengan Bordiran Petir diatasnya.

Peserta Elektro Fun 2018

            Pada Elektro Fun 2018 ini terdapat 10 cabang perlombaan, yaitu : Catur, PES, Futsal, Bentengan, Balap Karung, Bakiak, Mobile Legends, Ludo King, Make up dan Hias Nasi Kuning. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 19 Maret – 26 Maret 2018 yang bertempatan di Lingkungan Kampus Universitas Al Azhar Indonesia. Tema yang diangkat pada acara ini adalah : “Infinity Of Solidarity With a Sense Of Belonging”

Pembukaan Acara Elektro Fun 2018 kemarin dibuka oleh Ka.Prodi Teknik Elektro, Ibu Octarina Nur Samijayani,ST.M.Sc.

Penyerahan Simbolis Topi Elektro Fun 2018 dari Ketua Pelaksana Rheza Andika kepada Ibu Okta

Peserta Elektro Fun 2018 adalah Seluruh Mahasiswa Aktif Teknik Elektro mulai dari angkatan 2017 hingga Mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan Skripsi. Namun tidak semua mahasiswa Teknik Elektro UAI yang dapat hadir pada saat Acara Pembukaan dikarenakan adanya urusan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan. Kemudian acara selanjutnya dilaksanakan lomba pertama yaitu Futsal Group.

 

 

 

 

 

 

Pada hari berikutnya dilaksanakan lomba PES, Ludo King, Catur dan Mobile Legends, dimana perlombaan Ludo King hanya di khususkan untuk Peserta Wanita dan perlombaan Catur & PES dilaksanakan dengan sistem 2 vs 2 Orang yang membuat pertandingan ini semakin menegangkan.

 

 

Panitia Elektro Fun 2018