VOLTZ 2015

Fakultas Teknik Elektro (FTE) mengadakan acara “Visionary Orienttion and Leadership Training (VOLTZ)” bertempat di Villa Blok D2 No 5&7, Kota Bunga Cipanas Puncak, Bogor. Acara ini merupakan agenda rutin diadakan tiap tahun bagi mahasiswa baru FTE yang diadakan selain untuk mengembangkan karakter dan jiwa kepimpinan mahasiswa, acara ini juga bertujuan meningkatan kemampuan sfit skill mahasiswa serta pengenealan Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas Teknik Elektro.

GATHERING 2016

Fakultas Teknik Elektro (FTE) mengadakan acara “Gathering dan Making Memories of Awasomness (GAMMA) 2016” bertempat di Anyer. Acara ini merupakan agenda rutin diadakan tiap tahun bagi mahasiswa baru FTE yang diadakan selain untuk menumbuhkan solidaritas dan keekeluargaan oleh mahasiswa, acara ini juga bertujuan untuk pemilihan ketua himpunan mahasiswa periode selanjtnya. Acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam, salah satu kegiatannya yakni berkunjung ke Perusahaaan PT. Krakatau Daya Listrik di Banten dan Sahring alumni.

BAKSOS 

Kamis(19/5/2016) pukul 13.30 WIB, Bantargebang, Bekasi. Panitia sedang melakukan proses pemilihan baju bekas yang akan dijual murah untuk warga bantarebang yang dimana hasil penjualan tersebut digunakan untuk membeli peralatan sekolah alam bantargebang di bekasi. selain itu, panitia juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada warga.

Fakultas Teknik Elektro (FTE) mengadakan acara baksos bertempat di Sekolah Alam Bantargebang. Acara ini merupakan agenda rutin diadakan tiap tahun bagi mahasiswa baru FTE yang diadakan selain untuk menumbuhkan sosial enterpreneur dan memiliki rasa saling tolong menolong terhadap sesama. Acara ini juga implementasi dari acara gathering.

BUKBER 

Fakultas Teknik Elektro (FTE) mengadakan acara bukber bertempat di Universitas Al-Azhar Indonesia. Acara ini merupakan agenda rutin diadakan tiap tahun bagi mahasiswa baru FTE yang diadakan selain untuk menumbuhkan solidaritas dan kekeluargaan teknik elektro.

ELEKTRO CUP

Fakultas Teknik Elektro (FTE) mengadakan acara Elektro Cup bertempat di Lapangan Universitas Al-Azhar Indonesia. Acara ini merupakan agenda rutin diadakan tiap tahun bagi mahasiswa baru FTE yang diadakan selain untuk menumbuhkan solidaritas dan kekeluargaan teknik elektro. Acara ini berlangsung selama 7 hari dengan berbagai macam lomba yakni lomba futsal, catur, tarik tambang dan bola gotong.

GENERAL LECTURE

Rabu(30/12/2015) pukul 10.00 WIB bertempat di ruangan Cimb Niaga sudah dipenuhi dengan mahasiswa aktif teknik elektro untuk melaksanakan kuliah umum dengan tema “Implementasi 4G di Indonesia” oleh narasumber Muhammad Ismail ST Alumni Teknik Elektro yang bekerja sebagai radio network planning engineer di perusahaan Nokia. Mahasiswa sangat antusias dengan kuliah umum ini.

Fakultas Teknik Elektro mengadakan acara general lecture atau kuliah umum di UAI. Acara ini merupakan agenda rutin tiap tahun bagi mahasiswa aktif teknik elektro untuk menambahkan wawasan dan ilmu pengetahuan untuk mahasiswa teknik elektro.