Executive Lecture with Dr. Jakarin Srimoon

Jakarta – Melihat pentingnya para generasi muda untuk mengetahui berbagai perkembangan, informasi hubungan antar negara dan juga berbagai peluang yang sangat besar bagi para generasi muda untuk menjadi mahasiswa global dan dapat bersaing di ranah Internasional.

Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan Kegiatan Executive Lecture yang berlangsung mulai pukul 8.30– 10.00 wib di serbaguna, Executive Lecture ini mengangkat tema “Becoming a Global Student” turut dihadiri oleh Rektor UAI, Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc., Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia Bapak Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, MSc, para dosen HI, juga para mahasiswa program studi Hubungan Internasional. Hadir sebagai narasumber dalam Executive Lecture Dr. Jakarin Srimon (Dean of International Collage of University of the Thai Chamber of Commerce). Dalam acara ini Dr. Jakarin Srimon mengatakan untuk menjadi mahasiswa global kita harus berani membuka diri, berorientasi pada masa depan dan memperluas pertemanan.

Dalam kunjunganya pada kegiatan Executive Lecture ini beliau sangat senang melihat antusiasme dan juga aktifnya para mahasiswa/i dan Universitas Al Azhar Indonesia dalam memberikan pertanyaan seputar tema yang di angkat.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata juga foto bersama dengan Dr. Jakarin Srimon. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan juga pengetahuan yang lebih luas lagi bagi para generasi muda dalam mengetahui perkembangan berbagai sektor internasional untuk menjadikan mahasiswa diterima di ranah internasioanal yang tentunya memiliki pengaruh besar terhadap banyak negara di dunia.

Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia
Universitas Al Azhar Indonesia

Source: Berita UAI