BEBERAPA EVENT OLAHRAGA DI TEKNIK ELEKTRO UAI

Dengan segudang tugas yang diberikan dosen-dosen di jurusan Teknik Elektro UAI ini, tentunya sedikit waktu yang mahasiswa/i miliki untuk berolahraga. Hal ini lah yang menjadi acuan untuk diselenggarakannya kegiatan bertemakan olahraga, berikut beberapa kegiatannya :

  1. Elektro Cup

Elektro Cup adalah nama yang dipilih untuk event tahunan dari pengurus HIMATEK angkatan 2014, lomba-lomba yang diselenggarakan diantaranya futsal, tarik tambang putra, tarik tambang putri, catur, memindahkan air, dan bola gotong. Hadiah yang disediakan berupa piala + medali dan snack. Acara seperti ini sangat ampuh untuk refreshing para mahasiswa/i dan juga mempererat antara junior, senior, serta para alumni. Berikut beberapa dokumentasi dari acara tersebut :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Elektro Fun

Sama seperti Elektro Cup, berbeda nama yang diberikan, lomba yang diselenggarakan adalah futsal, tarik tambang putra, tarik tambang putri, lomba PES, gobak sodor, dan catur. Berikut beberapa dokumentasi dari kegiatan tersebut :

 

 

 

 

 

 

 

  1. Turnamen Djarum

Dengan futsal rutin yang berjalan, maka tim futsal Elektro memberanikan untuk mengikuti turnamen untuk menghadapi tim futsal dari universitas lain, walapun gagal menjadi juara namun event ini mampu meningkatkan chemistry dan pertemanan diantara mahasiswa. Berikut dokumentasi tim futsal Elektro di turnamen tersebut :