BEASISWA ALUMNI DI TEKNIK ELEKTRO UAI

Teknik Elektro UAI

Teknik Elektro  merupakan salah satu jurusan yang mempelajari ilmu kelistrikan, baik arus kuat dan lemah, control dan system serta telekomunikasi bahkan hingga ke bidang informatika.B erbicara mengenai kemajuan teknologi, Teknik Elektro juga merupakan salah satu ilmu yang berperan penting dalam kemajuan teknologi. Oleh karena itu, jurusan ini menjadi jurusan yang cukup diminati.

Teknik Elektro yang ditawarkan oleh Universitas Al Azhar Indonesia memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah memiliki konsentrasi Telekomunikasi Optik dan Mekatronika, yang sesuai dengan potensi perkembangan industri ke depan. Banyak jalur yang bisa diikuti untuk dapat kuliah di Teknik Elektro UAI, salah satunya adalah jalur beasiswa.

Tidak hanya beasiswa korporat dari UAI, sejak tahun 2018, FASTEL (Forum Alumni Sains dan Teknologi Elektro) – Himpunan Alumni dari Teknik Elektro UAI – memberikan beasiswa kepada beberapa mahasiswa/i terpilih untuk berkuliah di Teknik Elektro UAI secara gratis. Dengan adanya Beasiswa Alumni diharapkan dapat membantu dan mensupport mahasiswa/i yang ingin sekali berkuliah di Teknik Elektro UAI.

Kerjasama FASTEL dengan UAI