2 Orang Mahasiswa Teknik Elektro UAI Mengikuti (Musyawarah Nasional) MUNAS XII FKHMEI di Universitas Halu Oleo, Kendari.

Pada tanggal 22 April 2019, Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Al-Azhar Indonesia, Dichi Syahbana (Elektro 2016) dan Musawir (Elektro 2017) mengikuti acara Musyawarah Nasional (MUNAS ) XII yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) Universitas Halu Oleo Kendari. Tema yang diangkat pada Munas kali ini adalah “Peranan FKHMEI dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0”. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten III Ir. Agus Salim, MS., mewakili Walikota Kendari.


FKHMEI adalah salah satu organisasi mahasiswa se-profesi yang berdiri pada tahun 1990 dan menjadi salah satu anggota Ikatan Organisasi Mahasiswa Se- Profesi (IOMS) di bawah naungan Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang keberadaannya secara legal diakui instansi tersebut dengan dikeluarkannya SK Dirjen Dikti Nomor : 04/DIKTI/KEP/1991. (humas)

Dalam acara ini, Ir. Agus Salim, MS selaku asisten III ketika membacakan sambutan Walikota Kendari berpesan agar mahasiswa yang tengah menuntut ilmu harus bersiap menghadapi tantangan besar yang terjadi di era revolusi industri 4.0 yang terjadi saat ini, dimana satu hal penting yang harus dimiliki adalah keterampilan dan kompetensi yang harus tetap secara konsisten ditingkatkan. Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia harus menjadi motor penggerak agar kelak nanti, setelah lulus dan mengenal dunia kerja menjadi lulusan yang berkarakter, kompeten, dan inovatif.